Pengurus DPD KNPI Bangka Periode 2020-2023 Resmi Dilantik
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Pengurus DPD KNPI Bangka Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

Pengurus DPD KNPI Bangka Periode 2020-2023 Resmi Dilantik
Ketua KNPI Babel, M.Irham menyerahkan pataka kepada Ketua KNPI Bangka saat pelantikan pengurus KNPI Bangka periode 2020-2023 di Pendopo KNPI Bangka, Rabu (12/2). WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Muhammad Irham melantik pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka periode 2020-2023 di Pendopo KNPI Bangka, Rabu (12/2).

Ketua KNPI Babel Muhammad Irham dalam sambutannya menjelaskan KNPI merupakan organisasi pemerintah dimana program kerja dan anggaran didukung oleh pemerintah daerah.

"Saya sarankan ke seluruh pengurus KNPI Kabupaten Bangka agar tetap memperkuat kerukunan, hindari keretakan di tubuh organisasi dan mari membangun Indonesia dengan segera atau cepat," jelasnya.

Irham mengatakan, bangsa Indonesia sepertinya menaruh harapan besar dari generasi muda untuk turut serta membangun bangsa dan negara dengan cepat.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Ismir Rachmaddinianto mengatakan, pengurus KNPI Kabupaten Bangka siap bersinergi dengan pemerintah dan lainnya guna kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Pemuda dapat dijadikan sumber kekuatan untuk membangun Bangka lebih baik. Banyak hal yang menjadi referensi untuk memimpin KNPI empat tahun kedepan, untuk memberikan konstribusi baik kepada pemuda, masyarakat maupun kepada pemerintah daerah," jelasnya.(*/)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook