Gelar Musrenbang, Ini Harapan Camat Jebus
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Gelar Musrenbang, Ini Harapan Camat Jebus

Gelar Musrenbang, Ini Harapan Camat Jebus
Musrenbang tingkat Kecamatan Jebus di Gedung Serbaguna Jebus, Rabu (12/2).WARTABANGKA.COM/IBB

WARTABANGKA.COM, JEBUS -Pemerintah Kecamatan Jebus menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Gedung Serbaguna Jebus, Rabu (12/2). Musrenbang ini digelar untuk penguatan struktur ekonomi daerah yang optimal berkelanjutan dan berkeadilan.

Camat Jebus, A. Amir saat membuka musrenbang menjelaskan musyawarah ini diharapkan dapat menghasilkan perkembangan bagi daerah.

"Dimulai dari pembangunan ekonomi sehingga apa yang didapat akan dapat mensejahterakan masyarakat Bangka Barat terkhusus Kecamatan Jebus. Apa yang akan kita laksanakan tahun 2021 ini akan kita bahas dan tentukan pada rapat ini nantinya," jelasnya.

Selain itu, dia berharap kegiatan musyawarah dapat berjalan kondusif sehingga dapat membawa hasil kepada masyarakat luas nantinya.

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat bermusyawarah, jangan terbawa suasana egoisme, tapi kita negara demokrasi. Apa keputusan kita bersama harus kita junjung tinggi. Selamat bermusyawarah mudah-mudahan hasil musyawarah kita ini memberi dampak positif bagi masyarakat kita," katanya. (*/)

 

penulis: IBB

Komentar Via Facebook