Mulkan Puji Komposisi Pengurus KNPI Bangka 2020-2023
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Mulkan Puji Komposisi Pengurus KNPI Bangka 2020-2023

Mulkan Puji Komposisi Pengurus KNPI Bangka 2020-2023
Bupati Bangka, Mulkan

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT- Bupati Bangka, Mulkan memuji komposisi kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bangka Periode 2020-2023. Menurut Mulkan, kepengurusan kali ini memiliki warna mulai dari ASN, akademisi, media, mahasiswa dan lainnya.

"Warna KNPI Bangka sudah luar biasa. Ini jadi kekuatan ke depan. Semua sudah bersatu," kata Mulkan dalam sambutannya saat pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD KNPI Bangka periode 2020-2023 di Pendopo KNPI Bangka, Rabu (12/2).

Mulkan juga mengharapkan kepada KNPI untuk terus bersinergi dengan pemerintah. Sebab menurut dia, untuk membangun Kabupaten Bangka tidak hanya dipundak bupati saja melainkan semua unsur.

"Kesempatan ini juga saya mengklarifikasi bahwa dalam Musda kemarin, tidak ada tekanan dari kepala daerah. Bupati di dalam organisasi apapun berada di pembina. Jika ada yang datang konsultasi itu tidak salah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Bangka Ismir Rachmaddinianto menjelaskan siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak lainnya.

"Jadikan pemuda menjadi sumber kekuatan untuk membangun Bangka lebih baik. Kami akan berikan kerja nyata yang akan dirasakan semua pihak," tegasnya.(*/)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook