Haji Muhammad Amin Siap Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Babar
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Haji Muhammad Amin Siap Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Babar

Haji Muhammad Amin Siap Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Babar
Haji Muhammad Amin

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Haji Muhammad Amin menyatakan siap maju sebagai bakal calon ketua KONI Bangka Barat (Babar). Rencananya, dia akan mendaftarkan diri sebagai calon ketua pada Senin (17/2).

"Pendaftaran dibuka mulai besok tanggal 14 sampai 18, saya akan mendaftarkan diri tanggal 17 Februari," kata Amin kepada awak media, Kamis (13/2/) sore.

Amin yang menjabat sebagai Bendahara Umum Persibabar dan Pengurus IMI Provinsi Kepulauan Babel ini mempunyai motivasi yang kuat untuk memajukan olahraga di daerah itu agar kedepan bisa lebih baik lagi. 

Hal itulah yang memantapkan dirinya untuk maju sebagai calon ketua KONI Babar. Apalagi, katanya Babar akan menjadi tuan rumah Porprov 2022 mendatang.

"Tantangan tuan rumah porprov, tentu saya sudah mempersiapkan diri kesitu, kita inginnya porprov lebih sukses," ujar Amin.

Komitmen terhadap porprov, kata dia, tentunya dirinya akan bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Dana yang sudah diatur sedemikian rupa akan tetap dipertanggungjawabkan sepenuh nya demi suksesnya penyelenggaraan event bergengsi tersebut.

"Dana pembinaan atlet jauh-jauh hari sudah kita komunikasi kan, pokoknya segera melakukan komunikasi dengan Pemerintah agar dibantu dengan jalan yang terang," jelas Amin.

Lanjut, Amin menegaskan jika terpilih menjadi ketua KONI Babar, ia akan segera membenahi segala kepengurusan KONI dan pembinaan atlet. Ia juga menyatakan siap dengan persyaratan yang diajukan KONI untuk tidak mundur dari jabatan sebagai ketua KONI.

"Syarat nggak boleh mundur juga saya siap. Tentunya kepengurusan dan pembinaan atlet, setidaknya kesejahteraan atlet," terang Amin.

Selain itu, Amin menambahkan siapapun yang terpilih menjadi ketua KONI dapat bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain.

"Saya sih intinya tidak melarang mereka dan berharap tidak jadi permusuhan diantara kita, semua nya kan teman dan intinya siapa pun yang terpilih nanti, semua siap diajak untuk bekerja sama, saling mendukung siapa pun yang terpilih demi suksesnya porprov. Ke depan juga kita menginginkan ada prestasi yang lebih cemerlang, adu argumen biasa, tapi jangan sampai terpecah belah. Karena komunikasi ke pemda, DPRD bahkan ke provinsi akan lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya. (*/)

penulis: IBB

Komentar Via Facebook