Rekrutmen PPK, KPU Bateng Tunggu Tanggapan Masyarakat
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Rekrutmen PPK, KPU Bateng Tunggu Tanggapan Masyarakat

Rekrutmen PPK, KPU Bateng Tunggu Tanggapan Masyarakat
Komisioner KPU Bateng, Hendra Sinaga

WARTABANGKA.COM, KOBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah (Bateng) menunggu laporan masyarakat terkait calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hal ini  dilaksanakan setelah 60 calon anggota PPK se-Bateng tersebut menjalani tahapan akhir seleksi.

Komisioner KPU Bateng, Hendra Sinaga mengatakan jika sampai dengan hari ini pihaknya masih melakukan rapat sebelum diumumkannya anggota PPK terpilih. Pengumuman ini akan dilakukan besok hari sesuai peringkat yakni 1 sampai 10 per kecamatan.

"Nanti setelah nama-nama anggota PPK sudah diumumkan melalui website dan medsos KPU Bangka Tengah, kami juga kembali membuka tanggapan masyarakat tahap dua terhadap anggota PPK yang terpilih tersebut," ujar Hendra di ruang kerjanya, Jumat (14/2).

KPU Bateng juga akan menampung tanggapan masyarakat tersebut selama tujuh hari, mulai dari tanggal 15-21 Februari 2020. Tanggapan yang akan diterima apabila masyarakat memberikan biodata lengkap dan bukti-bukti yang jelas terhadap anggota PPK terpilih.

"Tanggapannya misalkan ada anggota PPK yang terpilih berafiliasi dengan satu diantara partai politik, anggota partai, atau pun pernah menjadi tim sukses dan apapun yang terkait dengan integritas di sertai bukti lengkap," pungkasnya. (*/)

penulis: RN

Komentar Via Facebook