Pilkada Basel 2020, Delapan Nama Ambil Formulir Pendaftaran Kepala Daerah di DPC Demokrat 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Pilkada Basel 2020, Delapan Nama Ambil Formulir Pendaftaran Kepala Daerah di DPC Demokrat 

Pilkada Basel 2020, Delapan Nama Ambil Formulir Pendaftaran Kepala Daerah di DPC Demokrat 
Bakal calon kepala daerah mengambil formulir di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel).WARTABANGKA.COM/TRA

WARTABANGKA.COM, TOBOALI-  Delapan nama sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah sejak dibuka 14 Februari lalu di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Delapan nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran tersebut yakni Suwandi, Sulpiadi, Riza Herdavid, Bahroni, Rizani Usman, Arifin Noor, Supriyadi dan Surya Atmaja.

Demikian dikatakan Ketua DPC Demokrat Basel, Samson Asrimono, Sabtu (15/2). Dari delapan calon itu, dia belum bisa memastikan siapa saja yang maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Belum tahu, karena baru ambil berkas. Jelasnya saat pengembalian berkas tanggal 24 Februari nanti," kata Samson.

Dia berharap bagi bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran serius dan komitmen membangun daerah untuk lima tahun kedepannya, serta mengikuti prosedural partai.

"Lewat proses ini, Partai Demokrat mengharapkan bisa menjaring bakal calon kepala daerah yang berkualitas tidak hanya kuantitas saja dan sesuai dengan kriteria Partai Demokrat," harapnya.

Selain itu, dia menambahkan, bakal calon yang mendapatkan rekomendasi dari partai lebih mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan dapat menjalankan amanah partai dengan sebaik mungkin dan bekerja dengan tulus bagi masyarakat.

"Saya selaku ketua DPC partai Demokrat siapapun yang direkomendasi betul-betul yang terbaik diantara yang baik dan  bisa menjalankan amanah partai dengan sebaik mungkin dan apabila rakyat mengamanahkan mari kita kerja tulus buat rakyat yang kita cintai ini, sehingga Bangka Selatan makin maju ke depan dan masyarakat makmur dan sejahtera," ujarnya.(*/)
 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook