Fraksi Nasdem Setuju Raperda RZWP3K Segera Diparipurnakan, Ini Alasannya
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Fraksi Nasdem Setuju Raperda RZWP3K Segera Diparipurnakan, Ini Alasannya

Fraksi Nasdem Setuju Raperda RZWP3K Segera Diparipurnakan, Ini Alasannya
Ketua Fraksi Partai Nasdem, Agung Setiawan

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyatakan setuju Raperda Raperda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) diparipurnakan pada 28 Februari 2020 mendatang.

"Fraksi Nasdem pada dasarnya sangat setuju tentang Raperda RZWP3K ini karena sangat dibutuhkan sekali oleh Babel," kata Ketua Fraksi Partai Nasdem, Agung Setiawan kepada wartabangka.com, Rabu (19/2).

Dengan disahkannya Raperda RZWP3K ini nantinya, menurut dia, akan berdampak positif pada iklim investasi di Babel dan program-program pemerintah juga akan dapat berjalan lebih baik.

Hanya saja, diungkapkan dia, Fraksi Nasdem harus mengakomodir tentang kesesuaian daripada proses administrasi yang dikeluarkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

"Mudah-mudahan Perda ini menjadi bagian kita Babel ini untuk mengejar investasi dan lain-lain, dan kami nanti ada ruang diskusi khusus dengan Pokja untuk menyesuaikan saja bagaimana pendapat Fraksi Nasdem nanti mengikuti dokumen final RZWP3K itu," pungkasnya. (*/)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook