Kedapatan Simpan Sabu, Warga Dusun Jampan Ditangkap Polisi
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Kedapatan Simpan Sabu, Warga Dusun Jampan Ditangkap Polisi

Kedapatan Simpan Sabu, Warga Dusun Jampan Ditangkap Polisi
Henky (41), warga Dusun Jampan, Desa Kelabat diamankan Unit Reskrim Polsek Jebus, Selasa (18/2) karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu, Selasa (18/2).(IST)

WARTABANGKA.COM, PARITTIGA- Henky ( 41 ), warga Dusun Jampan, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat ditangkap Unit Reskrim Polsek Jebus, Selasa (18/2) karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu.

Dia ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat yang menyebutkan adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah Dusun Pala, Desa Teluk Limau. Tersangka diamankan tanpa perlawanan di pinggir Pantai Dusun Pala. 

Dari penggeledahan terhadap Henky,  petugas menemukan barang bukti berupa satu buah timbangan digital, satu bungkus plastik bening, uang tunai sebesar Rp500 ribu, satu paketan plastik bening yang berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu dan satu bungkus rokok. 

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya yakni tiga buah sedotan kecil berwarna hijau, dua buah sedotan kecil berwarna putih yang berisi butiran kristal dan satu buah sedotan kecil berwarna biru yang berisi butiran kristal.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S kepada wartawan, Rabu (19/2) menjelaskan tersangka berikut barang bukti telah dibawa dan diamankan ke Polsek Jebus guna proses lebih lanjut.

"Kami akan lebih tegas dalam kasus narkotika di wilayah Bangka Barat, diharapkan kepada masyarakat untuk membantu polisi dalam memberantas narkotika," tutupnya. (*/)

penulis: IBB

Komentar Via Facebook