Kenang Tokoh Sepak Bola, ASKAB PSSI Bangka Gelar Laga Amal
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Kenang Tokoh Sepak Bola, ASKAB PSSI Bangka Gelar Laga Amal

Kenang Tokoh Sepak Bola, ASKAB PSSI Bangka Gelar Laga Amal
Rapat pemantapan kegiatan laga amal di Warkop PC Air Ruay Sungailiat, Kamis (20/2). WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bangka akan menyelenggarakan laga amal dalam rangka mengenang 2 tokoh dan penggiat sepak bola Kabupaten Bangka yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Yakni Alm. Dulhadi H.Nasir dan Alm.Zalpido Zuhrie Jafar. 

Laga amal tersebut direncanakan akan diselenggarakan pada Minggu, 23 Februari 2020 di Stadion Orom Sungailiat. Usai rapat pemantapan kegiatan di Warkop PC Air Ruay Sungailiat, Ketum Askab PSSI Bangka, Rozali menyampaikan bahwa laga amal akan melibatkan 8 tim. 

Kedelapan tim itu jelas dia, yakni 4 tim veteran yakni Veteran Pemkab Bangka, Veteran Timah FC, Veteran Amoeba 99 dan Veteran PS Bangka Soeratin 92+ serta 4 tim umum yakni Satpol PP Bangka, Tim Porprov Bangka 2018, Al Gani FC dan PS Zed.

"Kami mengundang segenap masyarakat pencinta sepakbola agar hadir menyaksikan laga amal mengenang Alm.Dulhadi dan Alm.Zalpido yang akan diselenggarakan di Stadion Orom Sungailiat. Kedua tokoh ini banyak berkontribusi terhadap dunia sepakbola di Kabupaten Bangka. Dalam laga amal tersebut kita juga melakukan penggalangan dana yang akan kita serahkan kepada keluarga almarhum seusai laga," ujar Rozali didampingi Sekum Askab Bangka, Apriyandi, Kamis (20/2).

Sementara itu, Job Kus Devianof, Ketua Panitia Laga Amal menyampaikan bahwa semua pemain yang akan tampil akan mengenakan pita hitam dilengan sebagai bentuk penghormatan kepada kedua almarhum. 

"Pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu ini akan dimulai pukul 8 pagi sampai sore hari. Selain mengundang pejabat dan sponsor, kami juga mengundang keluarga almarhum untuk menyaksikan laga amal ini. Kami juga berharap masyarakat Bangka bisa beramai ramai mendatangi Stadion Orom untuk menyaksikan laga amal tersebut,"  pungkas Devianof.(*/)
 

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook