Pelayanan Dikeluhkan, Ini Penjelasan Manager PLN Rayon Muntok 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Pelayanan Dikeluhkan, Ini Penjelasan Manager PLN Rayon Muntok 

Pelayanan Dikeluhkan, Ini Penjelasan Manager PLN Rayon Muntok 
Logo PLN

WARTABANGKA.COM, MUNTOK- Pihak PLN Rayon Muntok menanggapi adanya keluhan soal lambannya penanganan kerusakan jaringan kabel yang putus di Gang Masjid Desa Air Belo Muntok.

Manager PLN Rayon Muntok, Yanuar menjelaskan pihaknya masih ada perbaikan lain yang lebih diprioritaskan sehingga dari malam hingga hari ini (21/2) belum memperbaiki kabel yang putus di Gang Masjid Desa Air Belo.

"Petugas sedang di Unmet, semalam pohon tumbang di depan Unmet menyebabkan tiang kami patah," kata Yanuar kepada wartawan Jumat (21/2).

Yanuar meminta warga untuk bersabar menunggu petugas datang. Hal itu dikarenakan tadi malam pihaknya masih menangani masalah tegangan menengah yang berdampak luas karena ada pohon tumbang.

"Mohon ditunggu dulu, ditunggu dulu ya, semalam ada gangguan jaringan tegangan menengah yang berdampak lebih meluas, disebabkan pohon tumbang di Air Belo dan di depan Waduk Unmet, jadi kami prioritaskan terlebih dahulu agar tidak ada padam," ujarnya.

Baca juga: Anggota DPRD Sebut Pelayanan PLN Muntok Memprihatinkan, Ini Penyebabnya

Terkait kurangnya penanganan terhadap keluhan warga, Yanuar tak ingin berkomentar lebih jauh. Dia malah meminta masyarakat melaporkan ke layanan resmi PLN.

"Mohon laporan resmi ke call center 123 atau ke posko PLN untuk mendapat nomor laporan dan penjelasan lebih lengkap. Saya konfirmasi pertanyaan pelanggan saja. Mohon dibantu untuk mengarahkan ya, jadi respon dan penjelasan bisa lebih lengkap," tutupnya. (*/)
 

penulis: IBB

Komentar Via Facebook