AKBP Ferdinand: Sinergitas Pemkab-Polres Basel Bukan Sekedar Retorika 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

AKBP Ferdinand: Sinergitas Pemkab-Polres Basel Bukan Sekedar Retorika 

AKBP Ferdinand: Sinergitas Pemkab-Polres Basel Bukan Sekedar Retorika 
Kapolres Basel, AKBP Ferdinand

WARTABANGKA.COM, TOBOALI- Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Ferdinand Suwarji mengakui merasakan sinergitas mendalam antara  pihaknya dengan Pemerintah Kabupaten Basel. 

Ia mengatakan dukungan Bupati Basel bentuk sinergitas nyata bukan sekedar retorika. Hal kecilnya, kata dia, bupati berkenan untuk memberikan masukan dan saran terhadap kemajuan Polres Basel dalam hal kedinasan.

"Kesan kami secara kedinasan, kami sangat terdukung untuk sinergi ini tidak hanya retorika, sewaktu kami dari polres untuk minta masukan dan saran pendapat bapak bupati selalu menyampaikan, ini bentuk melaksanakan sinergi guna kemajuan Polres Bangka Selatan," kata Ferdinand, Jumat (21/2).

Tentunya, lanjut dia dengan momentum Hari Jadi Basel ke-17 tahun ini, Pemkab Basel bersinergi dengan tepat dengan instansi instansi dan stakeholder guna mewujudkan pembangunan Basel lebih baik lagi.

"Pemkab Basel bersinergi dengan tepat, karena sejatinya kita dalam institusi bergerak secara sinergi untuk memajukan Basel tidak dalam hal pembangunan, juga terciptanya situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif di Basel," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap dapat dukungan dari RT/RW di Basel untuk bisa bersinergi dengan baik dengan kepolisian guna menjaga Kamtibmas di daerah masing masing, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

"Kami juga mohon dukungan RT dan RW se-Bangk Selatan, karena lini terdepan untuk membantu mendukung kami dalam sisi Kamtibmas. Kami mohon dukungan masukan sehingga bisa bersinergi untuk meningkatkan kamtibmas di lingkungan RT dan RW setempat," tandasnya.

Tak hanya itu, dia juga mengapresiasi kinerja Bupati Basel,  Justiar Noer dalam meningkatkan pembangunan di Basel. Terbukti kurun waktu dua tahun bupati mampu memperjuangkan Kawasan Industri  Sadai masuk dalam Program Strategis Nasional (PSN) pada RPJMN 2020-2024.

"Ini luar biasa, karena dalam dua tahun ternyata sudah ada Perpres 18 tahun 2020 tentang RPJMN 2020-2024, ini memang prestasi luar biasa dalam waktu dua tahun sudah ada ;perpres dan kami siap dalam sisi keamanan mendukung program yang masuk PSN ini," ujarnya. (*/)


 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook