Amankan Pendaftaran Balon Perseorangan, Polres Basel Terjunkan 35 Personel
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Amankan Pendaftaran Balon Perseorangan, Polres Basel Terjunkan 35 Personel

Amankan Pendaftaran Balon Perseorangan, Polres Basel Terjunkan 35 Personel
Kapolres Basel, AKBP Ferdinand Suwarji bersama anggota di Kantor KPU Basel, Jumat (21/2).WARTABANGKA.COM/TRA

WARTABANGKA.COM, TOBOALI - Sebanyak 35 personel diterjunkan Polres Bangka Selatan (Basel) dan Polsek Toboali untuk melakukan pengamanan penerimaan syarat dukungan pendaftaran bakal calon (balon) perseorangan pada Pilkada Basel, Kodi Midahri dan H. Rusliadi di Kantor KPU Basel, Jumat (21/2). Personel juga melakukan pengawalan mulai dari posko bakal calon hingga sampai ke kantor KPU Basel.

Kapolres Basel, AKBP Ferdinand Suwarji  berharap kepada para pendukung peserta bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Basel baik secara perseorangan maupun melalui partai politik untuk bersama mensukseskan pilkada serentak di Basel.

"Jaga kamtibmas selama proses tahapan Pilkada Basel agar tetap kondusif dan berjalan lancar sampai akhir pelantikan nantinya," kata Ferdinand, Jumat (21/2) sore di sela-sela pengawalan peserta bakal calon dan massa pendukung ke KPU Basel.

Dia menuturkan, peran masyarakat dan juga massa pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Basel sangat diperlukan demi menjaga kamtibmas kondusif di Basel. 

Menurut dia, pesta demokrasi kita untuk bersenang senang memilih pemimpin yang baik, jadi jangan diwarnai polemik ataupun kisruh selama proses tahapan, pencoblosan hingga pelantikan bupati dan wakil bupati nantinya.

"Kita juga tekankan kepada rekan massa pendukung untuk berdemokrasi secara dewasa, secara senang untuk kebaikan bersama, tidak harus dengan cara kekerasan, artinya kita damai-damai saja sehingga itu sangat mendukung tugas kepolisian," ujarnya. (*/)

 

penulis: TRA

Komentar Via Facebook