Usai Dilantik, Ini Pesan dan Harapan Ketua Pengurus Purna Paskibraka Babel 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Usai Dilantik, Ini Pesan dan Harapan Ketua Pengurus Purna Paskibraka Babel 

Usai Dilantik, Ini Pesan dan Harapan Ketua Pengurus Purna Paskibraka Babel 
Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2019-2024, Ferdiyan Hermawan Loebis.

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2019-2024, Ferdiyan Hermawan Loebis mengaku, dirinya siap menjalankan tugas-tugas sesuai dengan amanah yang diintruksikan oleh kepengurusan pusat.

"Kami yang dipercayakan dari Kepengurusan Pusat untuk lebih bersinergi baik dengan pemerintah khususnya Provinsi Babel dan tujuh kabupaten, kota," kata pria yang akrab disapa Bob ini, usai acara pelantikan di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (22/2).

Kedepan, ia berharap, para petugas paskibraka Babel yang akan dipilih nanti tidak hanya bertugas pada kegiatan-kegiatan seremonial saja, namun juga dapat berperan dan berkontribusi untuk masyarakat.

"Karena petugas paskibraka ini kan orang-orang pilihan, bahwa dipercayakan untuk mengibarkan bendera, kami orang-orang yang disiplin," ujar Bob yang juga menjabat Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Babel itu.

"Jadi adik-adik (petugas paskibraka-red) yang kami pilih nanti dari tujuh kabupaten, kota benar-benar disiplin dan memiliki jati diri untuk membawa masyarakat menjadi lebih baik, khususnya di sekolah-sekolah," tambahnya.

Baca juga: Resmi Dilantik, Berikut Struktur Purna Paskibraka Indonesia Babel 2019-2024

Oleh karena itu, ia mengajak para pengurus purna paskibraka yang baru dilantik ini agar dapat saling bekerja sama untuk membina para petugas paskibraka Babel, agar dapat lebih dikenal dan diperhitungkan di kancah nasional.

"Kita saling gotong royong sesuai amanah dari pusat untuk lebih maju, lebih baik, dan Alhamdulillah nanti kita juga akan memiliki Kantor Sekretariat Purna Paskibraka Indonesia (PPI), di Gor Sahabudin, dibantu oleh Dispora provinsi," tandasnya. (*)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook