KONI Bateng Mencari Ketua Umum Berkualitas, Inilah Jumlah Cabor yang Punya Hak Suara
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

KONI Bateng Mencari Ketua Umum Berkualitas, Inilah Jumlah Cabor yang Punya Hak Suara

KONI Bateng Mencari Ketua Umum Berkualitas, Inilah Jumlah Cabor yang Punya Hak Suara
Plt, Ketua KONI Bangka Tengah, Prasodjo saat berada di Sekretariat KONI Bangka Tengah.(*/RON)

WARTABANGKA.COM, KOBA - Setelah melakukan rapat Anggota pada 22 Februari 2020 yang lalu, KONI Bangka Tengah (Bateng) tetapkan jadwal pemilihan Ketua KONI Bangka Tengah periode 2020-2024 pada 7 Maret 2020.

Pemilihan ketua KONI Bangka Tengah sendiri akan dilaksanakan di gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah.

Plt, Ketua KONI Bangka Tengah, Prasodjo mengatakan berdasarkan hasil rapat anggota maka jumlah pemilik suara sebanyak 23 yang terdiri dari 21 suara Cabang Olahraga (Cabor), 1 suara KONI Kabupaten Bangka Tengah Demisioner dan 1 suara KONI Provinsi.

"Jumlah cabor yang memiliki hak suara sudah dilakukan verifikasi berjumlah 21 Cabor sedangkan untuk Cabor PABBSI kepengurusan habis masa bakti dan belum melakukan Muskab (Musyawarah Kabupaten) sedangkan untuk Futsal masih menginduk di Askab PSSI belum menjadi Askab sendiri,"ujarnya, Selasa(25/2) di Sekretariat KONI Bateng.

Ia mengatakan saat ini tim penjaringan pencalonan sudah terbentuk dimana tim penjaringan sebanyak lima orang.

"Lima itu terdiri dari dua unsur dari pengurus KONI Bateng kemudian dari Tiga orang dari unsur Pengkab,"ujarnya

Ia menyebutkan untuk pendaftaran dibuka 26 Februari hingga 3 Maret 2020 sedangkan 4 Maret Februari hari terakhir pengembalian berkas pendaftaran bakal calon kemudian verifikasi dilakukan pada 5 Maret 2020.

"Sedangkan salah syarat yaitu setiap calon mendapat rekomendasi sebanyak Enam Cabor, untuk sementara ini sudah ada beberapa calon yang mencuat diantaranya Ada pak Herman Effendi, pak Yaser Munjang, pak Hamdan dan pak Palmulip," ungkapnya

Dia menambahkan syarat pendaftaran menjadi Calon Ketua Umum KONI Bateng harus mendapat rekomendasi 6 Cabor, di harapkan lahir Pemimpin yang berkualitas. (RN)

 

penulis: RN

Komentar Via Facebook