BKDPSDM Basel Sarankan Peserta Tes SKD CPNS Bisa Mengatur Waktu Agar Tak Terlambat
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

BKDPSDM Basel Sarankan Peserta Tes SKD CPNS Bisa Mengatur Waktu Agar Tak Terlambat

BKDPSDM Basel Sarankan Peserta Tes SKD CPNS Bisa Mengatur Waktu Agar Tak Terlambat
Kabid  Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian, Putra Syahbana. (*)

WARTABANGKA.COM, TOBOALI, - Badan Kepegawaian Daerah, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) kabupaten Bangka Selatan meminta peserta tes CPNS bisa mengatur waktu saat jadwal tes yang sudah ditentukan.

Tentunya, hal ini untuk menghindari para peserta tes CPNS terhindar dari keterlambatan saat registrasi sesi dilakukan dan dapat melakukan registrasi dengan aman dan lancar.

Dalam tata tertib mewajibkan peserta hadir 5 menit sebelum registrasi sesi tes SKD dimulai yang dimuat dalam peraturan BKN nomor 50 tahun 2019 tentang prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode Computer Assissted Tes (CAT).

Kabid  Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian, Putra Syahbana mengatakan selain petunjuk tatib pada Peraturan BKN nomor 50 tahun 2019, BKDPSDM Bangka Selatan menyarankan kepada para calon peserta tes CPNS lainnya dapat hadir 90 menit sebelum sesi registrasi dimulai, hal ini untuk menghindari keterlambatan terulang lagi.

"Kami sarankan kepada peserta, selain pengumuman yang telah kami lakukan, jadi 90 menit sebelum jadwal sesi dimulai sudah bisa hadir di lokasi tes SKD, sehingga bisa mengikuti proses registrasi dengan lancar dan tidak terlambat, seperti kejadian di sesi ketiga tadi," ujarnya.

Untuk hari pertama pelaksanaan tes SKD CPNS yang tidak bisa mengikuti sebanyak 9 peserta, 8 karena tidak hadir dan 1 peserta terlambat 10 menit sehingga tidak bisa ikuti tes SKD CPNS. (TRA)

penulis: TRA

Komentar Via Facebook