Cegah Penyebaran Covid-19, Gedung DPRD Babel Disemprot Disinfektan 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Cegah Penyebaran Covid-19, Gedung DPRD Babel Disemprot Disinfektan 

Cegah Penyebaran Covid-19, Gedung DPRD Babel Disemprot Disinfektan 
Petugas di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu ruang komisi DPRD Babel, Selasa (24/3). Selain penyemprotan, Sekretariat DPRD Babel juga menyediakan Hand Sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh. WARTABANGKA.COM/EDI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) disemprot cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sudah merebak luas saat ini.

"Ini inisiatif kita sendiri, dengan meminjam alat (penyemprotan-red) dari Dinas Pertanian Babel, petugas yang menyemprotnya itu dari kawan-kawan di Sekretariat DPRD Babel sendiri," kata Sekretaris DPRD Babel, Syaifuddin kepada wartawan, Selasa (24/3).

Sekwan mengungkapkan, alat penyemprotan yang dipinjam sebanyak dua unit, sementara untuk cairan disinfektannya dibeli dengan menggunakan anggaran sendiri.

"Cairan disinfektannya kita beli sendiri, kita kan ada anggaran untuk kebersihan," ungkapnya.

Selain penyemprotan, Sekretariat DPRD Babel juga menyediakan Hand Sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh.

"Kemudian kita minta pengharapan, dewan untuk melakukan Chek-up langsung ke Rumah Sakit Umum Provinsi, karena kita kan ada kerjasama dengan rumah sakit tersebut," ujarnya. (*/)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook