Antisipasi Corona, Anggota DPRD Babel dari Fraksi Nasdem Tidak DL Sejak 19 Maret 
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Antisipasi Corona, Anggota DPRD Babel dari Fraksi Nasdem Tidak DL Sejak 19 Maret 

Antisipasi Corona, Anggota DPRD Babel dari Fraksi Nasdem Tidak DL Sejak 19 Maret 
Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Babel, Johansen Tumanggor

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi Partai Nasdem mulai 19 Maret 2020 tidak lagi melakukan perjalanan dinas ke luar daerah (DL). Lima anggota DPRD tersebut yakni Agung Setiawan, Johansen Tumanggor, Zarkani, Sukirman dan Muliady.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Babel, Johansen Tumanggor kepada wartabangka.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (25/3). Dia menjelaskan, langkah tersebut diambil sebagai bentuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona yang saat ini semakin mewabah di beberapa provinsi di Indonesia.

"Kita nggak tahu kalau ada fraksi yang lain masih juga DL, seharusnya kita dapat memberi contoh kepada masyarakat untuk mendukung anjuran pemerintah," kata Johansen.

Oleh karena itu, disampaikan dia, Fraksi Nasdem DPRD Babel sangat mendukung kebijakan social distancing yang dikeluarkan oleh pemerintah sebagai salah satu cara untuk menekan penyebaran virus corona.

"Kami juga sangat mendukung pemerintah provinsi mengambil langkah-langkah apapun demi menjaga aman Babel dari virus corona ini, sekalipun menutup akses orang luar untuk masuk ke Bangka Belitung, tentunya tetap mempertimbangkan kebutuhan stok di Babel," ujarnya. (*/)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook