Kecewa Anggota Dewan DL Saat Corona Mewabah, Didit: Kita Bicara Hati, Bukan Administrasi
Banner DPRD Babel Fraksi PPP DPRD Babel
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Kecewa Anggota Dewan DL Saat Corona Mewabah, Didit: Kita Bicara Hati, Bukan Administrasi

Kecewa Anggota Dewan DL Saat Corona Mewabah, Didit: Kita Bicara Hati, Bukan Administrasi
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya kembali menumpahkan rasa kekecewaannya kepada para oknum anggota dewan yang masih saja melakukan dinas luar (DL) kota beberapa waktu lalu ditengah merebaknya virus corona saat ini.

Di hadapan awak media, Didit mengungkapkan, seharusnya para oknum anggota dewan tersebut dapat mempertimbangkan terlebih dahulu dengan hati nurani sebelum berangkat DL.

Apalagi saat ini masyarakat sedang di rundung kegelisahan dan ketakutan akan terjangkit virus corona ini, dan memilih untuk berdiam diri di rumah sebagai bentuk pencegahan, sesuai dengan imbauan pemerintah.

"Kok tiba-tiba berangkat (DL-red), ini kan bicara hati, naluri kita bicara, walaupun dijadwalkan, tapi kalau kita bicara dalam hati, oh kurang etis ya kalau saya DL, kan begitu, ini bukan soal administrasi, seharusnya kita memberi contoh kepada masyarakat," tegas Didit.

Oleh karena itu, dia kembali menegaskan, mulai saat ini tidak ada lagi DL kepada seluruh anggota dewan. "Sekarang administrasi sudah clear (selesai-red), tidak ada lagi DL selain dalam daerah," pungkasnya. (*/)

penulis: DEI

Komentar Via Facebook