Kapolres Bangka Barat Siap Tindak Tegas Penimbun Sembako 
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Kapolres Bangka Barat Siap Tindak Tegas Penimbun Sembako 

Kapolres Bangka Barat Siap Tindak Tegas Penimbun Sembako 
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK- Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah siap menindak tegas apabila mendapati ada kasus penimbunan bahan pokok di daerah itu jelang Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah. Pihaknya, kata dia, akan terus mengawasi distribusi sembako termasuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) bersama pihak terkait.

"Kalau ada penimbunan jelas ada aturannya ya, harus kita tegakkan. Sejauh ini kasus belum kita temukan. Tapi, alhamdulillah di Bangka Barat ini semua penyalurannya (sembako-red) termonitor dengan baik. Mari kita sama-sama mengontrol," ujar Fedriansah kepada wartawan disela-sela melakukan sidak bersama bupati dan forkompinda di Pasar Muntok, Selasa (19/5).

Disisi lain, dia menyebutkan harga kebutuhan pokok di Bangka Barat menjelang Hari Raya Idulfitri relatif masih relatif stabil dan belum ada kenaikan yang mencolok. "Bahkan beras untuk persediaan sangat cukup dan harga belum ada kenaikan,"ujarnya.

Menurut Fedriansah, sidak yang dilakukan bersama forkompinda dilaksanakan untuk mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok bahan pokok, seperti beras, gula, minyak, daging sapi dan ayam. Sejauh ini menurut laporan yang diterima Polres Bangka Barat, kata dia, harga kebutuhan bahan pokok masih stabil.

"Beberapa harga masih naik relatif masih biasa. Kalau pun ada kenaikan hanya tidak menyampai angka harga eceran tertinggi,"katanya.(*/)

penulis: IBB

Komentar Via Facebook