Dua Santri Asal Kabupaten Bangka Positif Corona 
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Dua Santri Asal Kabupaten Bangka Positif Corona 

Dua Santri Asal Kabupaten Bangka Positif Corona 
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT - Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengakui ada dua pasien terkonfirmasi positif Covid 19, Selasa (19/5). Dua orang ini berstatus santri di Pesantren Tomboro, Jawa Timur yang pulang ke Bangka April lalu.

"Santri bernisial Am (15) warga Desa Pagarawan datang ke Bangka Pada 17 April 2020. Saat itu dia dilakukan rapid test namun dengan hasil nonreaktif dan dari hasil swab pertama tanggal 28 April 2020 dengan hasil negatif. Namun pada swab kedua yang diambil 11 Mei 2020 lalu, Am dinyatakan positif pada hasil yang dikeluarkan 19 Mei 2020," kata Boy Yandra.

Santri kedua bernisial SB (12) yang juga merupakan santri dari Pesantren di Temboro. SB kata Boy merupakan santri yang berdomisili di Kelurahan Parit Padang.

"Hasil rapid test pada 17 April demngan hasil nonreaktif dan swab pertama ada tanggal 28 April 2020 negatif. Namun pada hasil swab kedua tanggal 19 Mei 2020, SB menunjukan hasil swab positif covid 19," bebernya.

Boy mengimbau bagi masyarakat yang sempat kontak dengan AM dan SB untuk segera melakukan pengecekan swab langsung ke RSUD Depati Bahrin.(*/)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook