Gubernur Erzaldi Lanjutkan Pembagian Sembako dengan Mengendarai Motor
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Gubernur Erzaldi Lanjutkan Pembagian Sembako dengan Mengendarai Motor

Gubernur Erzaldi Lanjutkan Pembagian Sembako dengan Mengendarai Motor
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (20/5). (IST)

WARTABANGKA.COM, BELINYU - Usai membagikan sembako kepada masyarakat Desa Bintet, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi melanjutkan kunjungan dan melakukan kegiatan yang sama di Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (20/5).

Mengendarai kendaraan roda dua, Gubernur Erzaldi bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel, anggota TNI dan Polri, membagikan sembako secara langsung ke rumah warga yang mereka lalui, dimulai dari Mako Lanal Belinyu hingga Kantor Desa Gunung Muda.

Pembagian sembako itu merupakan bagian dari Program Babel Peduli Covid-19 yang berasal dari sumbangan yang dikumpulkan dari Korpri/ASN Pemprov. Babel, dan TNI Polri. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19 terlebih mendekati Hari Raya Idulfitri 1441 H. Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi, telur, dan susu itu diharapkan Gubernur Erzaldi dapat bermanfaat.

“Hari ini seperti kemarin, kami membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kali ini merupakan sumbangan dari ASN, anggota TNI dan Polri di lingkup Pemprov Bangka Belitung. Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang bisa meringankan beban masyarakat. Ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian sesama masyarakat Bangka Belitung,” ungkapnya.

Ikut mengendarai sepeda motor dan keliling ke rumah warga, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Babel Letkol (Laut) Dudik Kuswoyo dan Komandan Korem (Danrem) 045 Garuda Jaya, Kolonel Czi Mateus Jangkung, beserta Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Babel yang diwakili Irgakum Kombes Pol Marhaendra. (Diskominfo Babel)

Penulis : Lulus
Foto : Saktio - Umar
Editor : Listya

penulis: DEI/ADV

Komentar Via Facebook