KMBB Babar Salurkan Bantuan 15 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

KMBB Babar Salurkan Bantuan 15 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

KMBB Babar Salurkan Bantuan 15 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19
Komunitas Burung Berkicau (KMBB) Bangka Barat menyerahkan bantuan sembako kepada warga.WARTABANGKA.COM/IBB

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Komunitas Burung Berkicau (KMBB) Bangka Barat (Babar) melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Aksi ini merupakan aksi kedua yang dilakukan oleh KMBB dengan cara meletakkan kotak penggalangan dana ke sejumlah toko-toko burung yang ada di Kota Muntok.

Ketua Aksi Penggalangan Dana KMBB Babar Peduli Covid-19, Hendra mengatakan dari aksi tersebut pihaknya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp1.480.000. Kemudian dari dana tersebut dibelikan 15 paket sembako.

"Di trip kedua ini dana yang terkumpul hampir sekitar satu juta lima ratus lalu dibelikan 15 paket sembako yang isinya 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 1 kilogram minyak goreng dan 5 bungkus mie instan," kata Hendra, Rabu (20/5).

Hendra menjelaskan 15 paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan ke para komunitas KMBB Babar yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Paket sembako ini kami bagikan kepada rekan kicau mania yang terkena imbas dari pandemi Covid ini," jelas Hendra. 

Dia menambahkan aksi penggalangan dana akan terus berlanjut secara berkesinambungan. Dengan begitu, bantuan yang diberikan ini setidaknya dapat meringankan beban anggota komunitas KMBB.

"Insyaallah nanti akan berlanjut ke trip yang ketiga. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kawan-kawan komunitas KMBB Bangka Barat,"katanya.(*/)

penulis: IBB

Komentar Via Facebook