Dua Orang Positif Covid-19 dari Klaster Pertamina Dinyatakan Sembuh
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Dua Orang Positif Covid-19 dari Klaster Pertamina Dinyatakan Sembuh

Dua Orang Positif Covid-19 dari Klaster Pertamina Dinyatakan Sembuh
Juru Bicara Teknis GTPPC-19 Bangka Barat, dr. Hendra

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Kabar baik kembali datang dari Kabupaten Bangka Barat. Dua orang dari klaster Pertamina yang terkonfirmasi positif Covid-19 kini telah dinyatakan sembuh. 

Keduanya sempat dirawat di Gedung Diklat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama 13 orang lainnya dari klaster Pertamina yang juga dinyatakan sembuh pada Minggu (17/05/2020) lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Teknis GTPPC-19 Bangka Barat, dr. Hendra. "Iya mereka sudah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang," jelas Hendra kepada wartawan, Selasa (26/5).

Selain dua orang dari klaster Pertamina dinyatakan sembuh, lima Orang Tanpa Gejala ( OTG ) keluarga inti D yakni istri, orang tua dan tiga anak D yang dikarantina di Gedung Diklat Bangka Barat, juga dinyatakan sembuh.

Hendra menerangkan hasil pemeriksaan swab kali kedua keluarga DD tersebut baru ia terima secara lisan.

"Baru keluar dalam bentuk lisan, surat resminya belum ada. Hasilnya negatif," ujar Hendra.

Dia menambahkan kelima OTG warga Kecamatan Muntok telah dipulangkan pada Sabtu tanggal 23 Mei 2020 lalu. (*/)


 

penulis: IBB

Komentar Via Facebook