Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Bateng Berganti
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Bateng Berganti

Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Bateng Berganti
Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo memimpin sertijab dua kapolsek dan satu kepala satuan di halaman Mapolres Bateng, Kamis (28/5). WARTABANGKA.COM/RN

WARTABANGKA.COM, KOBA- Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek dan satu kepala satuan (kasat) di halaman Mapolres Bateng, Kamis (28/5).

Kasat Lantas yang semula dijabat Iptu Waliyudin diganti AKP Toni Susanto, Kapolsek Simpangkatis yang sebelumnya dijabat AKP Raden Hasir digantikan AKP Satriadi dan Kapolsek Sungaiselan dijabat Iptu Jean Alvin menggantikan AKP Arif Ardian Eka Buwono. 
 
Dalam amanatnya Kapolres AKBP Slamet mengatakan dalan berorganisasi, sertijab merupakan hal yang biasa. Sertijab ini juga merupakan pembinaan organisasi menuju Polri semakin mandiri, profesional, efektif, efisien dan modern.

“Harapannya juga sertijab ini dapat memotivasi anggota Polri untuk bekerja lebih profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat," kata Slamet.

Dia menyebutkan upacara sertijab hari ini tampak berbeda, sebab pelaksanaannya di tengah wabah Virus Corona (Covid19). 

"Sertijab tetap dilaksanakan dengan mengacu protokoler WHO, antara lain menjaga jarak dan menggunakan masker," ungkapnya.

Slamet mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama. Kemudian untuk pejabat baru dilantik untuk dapat menyesuaikan diri.

"Jabatan merupakan amanah, kemanapun bertugas embanlah amanah ini dengan kinerja yang baik dan profesional,” pungkasnya. (*/)


 

penulis: RN

Komentar Via Facebook