Cegah Penumpang Gelap, Pelabuhan Tikus Akan Menjadi Konsentrasi Danlanal Babel
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Cegah Penumpang Gelap, Pelabuhan Tikus Akan Menjadi Konsentrasi Danlanal Babel

Cegah Penumpang Gelap, Pelabuhan Tikus Akan Menjadi Konsentrasi Danlanal Babel
Danlanal Babel bersama Bupati Bangka Barat dan rombongan saat meninjau Pelabuhan Tanjung Kalian, Jumat (29/5).WARTABANGKA.COM/IBB

WARTABANGKA.COM, MUNTOK - Danlanal Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Letkol (Laut) Dudik Kuswoyo Dudik Kuswoyo menyebutkan pihaknya akan memfokuskan pengawasan di pelabuhan tidak terdaftar atau pelabuhan tidak resmi di daerah itu. 

"Pelabuhan tikus juga menjadi salah satu perhatian kita. Hal ini guna mencegah datangnya penumpang-penumpang yang tidak kita harapkan," jelas Danlanal saat apel bersama unsur maritim di halaman Kantor PT  ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian, Jumat ( 29/05/2020 )

Selain itu, dirinya sangat berterima kasih dan turut mengapresiasi atas pelaksanaan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Bangka Barat yang telah melaksanakan penanganan beberapa temuan keberhasilan. Diantaranya adalah pencegahan masuk kapal asing yang berbendara Australia serta didapatkannya beberapa warga yang masuk melalui pelabuhan tikus.

"Lalu, adanya penumpang gelap di dalam truk yang akan menyeberang ke Palembang yang tentunya tidak mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Mungkin tidak hanya itu saja, di luar itu mungkin sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Covid Angkutan Laut Bangka Barat yang belum bisa saya sebutkan tadi," pungkasnya. (*/) 
 

penulis: IBB

Komentar Via Facebook