Kapolres AKBP Slamet Ajak Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Kapolres AKBP Slamet Ajak Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Kapolres AKBP Slamet Ajak Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan
Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady

WARTABANGKA.COM, KOBA - Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo menyatakan pihaknya akan langsung turun ke lapangan memantau penerapan normal baru di daerah itu. Menurut dia, kedisiplinan dan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan Covid-19 harus ditingkatkan.

"Bersama Pemkab Bangka Tengah, kami akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini demi kebaikan seluruh masyarakat," kata AKBP Slamet usai kegiatan apel gabungan penerapan new normal, Jumat (5/6).

Menurut dia, menuju tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19 ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat hingga kembali normal. Kendati demikian, ujarnya, protokoler kesehatan juga harus diutamakan.

"Titik yang harus disiplin penerapan protokol kesehatan, antara lain di area publik seperti instansi pemerintahan, pasar, objek wisata dan lain-lain. Harus kita cegah bersama dan perlu disadari bahwa penularan Covid-19 sangat cepat hingga mengancam keselamatan jiwa masyarakat yang terinfeksi," ulasnya.

AKBP Slamet berharap semakin tingginya kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, maka semakin berkurang jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bangka Tengah. 

"Kemarin kita mendapatan informasi dari Satgas Penanggulangan Covid-19 bahwa jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berkurang satu orang atau sudab sembuh. Ke depan mudah-mudahan semua yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini sembuh dan Bangka Tengah kembali menjadi daerah kategori zona hijau," harapnya. (*/)
 

penulis: RN

Komentar Via Facebook