Mulkan Berharap Polri Semakin Dicintai Masyarakat
Banner DPRD Babel Bateng Covid 19
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

Mulkan Berharap Polri Semakin Dicintai Masyarakat

Mulkan Berharap Polri Semakin Dicintai Masyarakat
Bupati Bangka, Mulkan menabur bunga di Makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat dalam rangka HUT Polri ke-74, Senin (29/6).WARTABANGKA.COM/ZEN

WARTABANGKA.COM, SUNGAILAT - Bupati Bangka, Mulkan berharap agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Menyusul, saat ini usia Polri sudah menginjak 74 tahun. Hal itu disampaikan seusai mengikuti tabur bunga di Makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat dalam rangka HUT Polri ke-74, Senin (29/6).

Mulkan menilai, Polri sudah mewujudkan keamanan dan ketertiban wilayah sehingga pembangunan daerah berjalan lancar. Terciptanya wilayah kondusif sambung Mulkan memberikan dampak besar terhadap peningkatan dukungan pembanguan daerah di semua sektor.

"Pola edukasi yang diterapkan Polri cukup strategi sehingga terwujud penyadaran masyarakat untuk berperan aktif menjaga dan meningkatkan kamtibmas," jelasnya.

Mulkan mengatakan, diusianya ke-74, Polri semakin dipercaya masyarakat sebagai lembaga penegak hukum melalui pendekatan kemasyarakat baik dari aspek sosial, budaya maupun aspek lainnya yang berkaitan erat dengan masyarakat umum.

"Di usia yang ke-74, saya berharap Polri semakin dicintai masyarakat sebagai lembaga penegak hukum sekaligus pelayan dan pengayom masyarakat," harapnya.

Selain hubungan dengan pemerintah daerah yang baik kata bupati, kerja sama polri dengan TNI membangun daerah dirasakan sudah menyentuh lapisan masyarakat terutama saat pandemi  Covid-19, yang memberikan kepedulian sosial penyaluran paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.(*/zen)

penulis: ZEN

Komentar Via Facebook