Berkhidmat untuk Masyarakat, PKS Bangka Khitan 20 Anak

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bangka mengadakan kegiatan khitanan massal gratis untuk anak-anak di daerah itu.  

“Hari ini peserta khitanan massal ada 20 orang yang berada di lingkungan Sinar Jaya dan sekirar,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bangka Boy Karolta, Rabu (5/1/).

Boy menyebut, dalam kegiatan khitanan massal itu PKS Kabupaten Bangka melibatkan dua orang dokter untuk membantu proses sunatan masal tersebut. Salah satunya yakni Anggota DPRD Bangka sekaligus kader PKS dr. Zahril.

Boy mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program DPD PKS Kabupaten Bangka bersama program-program lainnya yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Kami bersyukur kegiatan khitanan massal ini terselenggara dengan baik berkat dukungan semua pihak. Kegiatan ini juga merupakan permintaan masyarakat Sinar Jaya,” kata dia. 

Selain itu, Boy mengatakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ini merupakan salah satu program sosial PKS dalam upaya terus berkhitmad untuk masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan awal dan akan terus kita lanjutkan di setiap kecamatan nantinya. Sehingga semakin banyak masyarakat bisa merasakan manfaat dari program PKS yang senantiasa berusaha berkhidmad untuk masyarakat,” kata dia.(zen)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *