BERSANDING Bertekad Membawa Bangka Barat Lebih Maju

WARTABANGKA, MUNTOK – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman-Bong Ming Ming mendapat nomor urut 2 dalam rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada Bangka Barat di Pasanggrahan BTW, Kamis (24/9). Sukirman menegaskan tidak mempermasalahkan nomor urut yang didapatkan. Menurutnya, semua angka itu sama baiknya.

“Nomor 2 sudah kita raih, orang bertanya bertanya tanya Pak Haji mau nomor berapa, 1 sampai 9 itu adalah angka-angka baik. Kalau Allah ridho insyaallah angka 2 akan dapat bermanfaat bagi Bangka Barat,” ujar Sukirman dalam sambutannya.

Sukirman mengatakan ia dan Bong Ming Ming telah melepas jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung periode 2019-2024 demi mengemban amanah untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat.

Dengan begitu, sesuai visi misinya, pasangan dengan jargon “Bersanding” ini bertekad akan membuat Bangka Barat lebih maju.

“Kalau sudah maju berarti harus ada perjuangan. Kami sudah menandai perjuangan ini dengan meletakkan jabatan. Maju berarti mandiri, adil jujur dan unggul itu harapan kita. Insyaallah disumpah nanti semoga kita bisa menjaga sumpah kita untuk membawa Bangka Barat maju dan bermartabat,” jelasnya.

Senada, Bong Ming Ming menjelaskan ia juga tidak mempermasalahkan arti serta makna dari nomor urut 2. Namun, ia berharap dengan nomor tersebut, Bersanding bisa memimpin Kabupaten Bangka Barat Lima tahun kedepannya.

“Nomor ini tidak berarti apa-apa tapi mudah-mudahan hari ini saya dapat nomor 9 menunjukkan 9 Desember dan kita mendapatkan nomor urut 2 , Insyaallah pasangan nomor 2 diizinkan oleh Allah untuk memimpin Bangka Barat,” pungkasnya. (*/IBB )

loading...

About nath

Check Also

Empat Warga Kecamatan Muntok Terpapar Covid-19

WARTABANGKA, MUNTOK – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat kembali bertambah. Gugus Tugas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *