Bertambah 3, Kasus Positif Covid-19 di Babel Tembus 200

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Angka penderita positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tembus 200 kasus. Jumlah ini meningkat setelah Tim Satgas Covid-19 Pusdalops BPBD Babel, merilis tiga penambahan pasien terinformasi, Jumat (7/8).

Ketua Sekretariat Pusdalops BPBD Babel Mikron Antariksa

“Saat ini kasus terkonfirmasi positif total mencapai 200 orang, ada tambahan tiga pasien baru terkonfirmasi setelah sebelumnya terdata 197 orang,” kata Ketua Sekretariat Pusdalops BPBD Babel, Mikron Antariksa, Jumat (7/8).

Tiga pasien terkonfirmasi ini adalah warga Kota Pangkalpinang, yakni  Tn. KJ (44) berjenis kelamin laki-laki, warga Gabek; Tn. EMO (36), laki laki warga Gabek dan Ny. ST (44) perempuan warga Bukit Intan.

Mikron merinci, sebaran Covid-19 di Pangkalpinang 56 kasus, Kabupaten Bangka 61 kasus, Bangka Tengah 17 kasus, Bangka Barat 22 kasus, Bangka Selatan 9 kasus, Belitung 23 kasus dan Belitung Timur 12 kasus. Sedangkan, pasien positif yang menjalani perawatan saat ini ada 13 orang.

“Dapat diinformasikan hari ini ada tiga pasien yang dinyatakan sembuh atau bebas Covid-19. Yakni Ny.RK, Tn.SG, dan HR (16). Dengan jumlah total pasien yang sembuh 185 pasien,” imbuhnya.(*/)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *