Besok, Jenazah Rosi dan Rizki Korban Kecelakaan Sriwijaya Air Dipulangkan ke Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya nomor penerbangan SJ 182, asal Bangka Belitung (Babel) Rizki Wahyudi dan ibundanya Rosi Wahyuni akan dipulangkan ke tanah kelahirannya di Kota Pangkalpinang, besok (19/1).

Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Roesman mengatakan, dua penumpang yang masuk dalam daftar manifes pesawat tersebut telah teridentifikasi dan akan dipulangkan, pihaknya juga akan memfasilitasi proses pemulangan jenazah tersebut.

“Tadi saya juga berkoordinasi dengan keluarga, selanjutnya diserahkan ke keluarga, agar nanti disusun acaranya, tidak usah terlalu banyak acara langsung ke masjid dan pemakaman, buat sesederhana mungkin, ” kata Erzaldi, Senin (18/1).

Ia menyebutkan, sementara baru dua jenazah ini yang akan dipulangkan, jenazah akan dibawa dengan pesawat Sriwijaya Air, yang kemungkinan tiba di Bandara Depati Amir, Selasa siang.

“Sementara informasi yang didapat, selain didampingi keluarga, pemulangan jenazah juga akan dikawal oleh tim basarnas, sementara saat ahli menteri perhubungan, kami belum dapat info, ” imbuhnya.

Keluarga korban, Ana, mengatakan, hanya bisa pasrah atas musibah ini, pihaknya menyerah sepenuhnya proses pemulangan jenazah kepada instansi terkait, setelah disolatkan, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Jalan Mentok. (*/two)

loading...

Check Also

Haji Sukirman Lantik 39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 39 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *