Besok, Mansah dan Haryanto Dilantik Jadi Anggota DPRD Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar rapat paripurna pelantikan dua anggota DPRD Pergantian Antarwaktu (PAW), Kamis (8/4) besok sekira pukul 09.00 WIB.

Kedua anggota dewan yang akan dilantik tersebut yakni, atas nama Mansah menggantikan Sukirman dari Partai Nasdem dan Haryanto akan menggantikan Algafry Rahman dari Partai Golkar.

“Untuk sementara memang dua anggota dewan ini yang akan dilantik, karena keduanya sudah terbit SK nya,” kata Sekretaris DPRD Babel, M. Haris kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (7/4).

Sementara, dia melanjutkan, untuk saat ini tinggal satu anggota dewan lagi yang belum terbit SK nya dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni atas nama Edi Junaidi yang akan menggantikan Aditya Rizki Pradana dari Partai Demokrat.

“Yang satu lagi tersisa yaitu dari Partai Demokrat pengganti Aditya, yakni Pak Junaidi, sampai saat ini SK tersebut belum kami terima dari Kementerian Dalam Negeri,” terangnya.

Dia mengungkapkan, rapat paripurna pelantikan dua anggota dewan ini akan digelar dengan undangan terbatas sesuai dengan ketetapan aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Undangan terbatas, pejabat daerah kami batasi, kemudian ada pihak keluarga anggota dewan yang akan dilantik, lalu kami juga mengundang anggota dewan yang diganti, sekarang menjadi Bupati Bangka Barat terpilih, Pak Sukirman dan Bupati Bangka Tengah, Pak Algafry,” pungkasnya. (DEI)

loading...

Check Also

Kasus Covid-19 Meningkat, Bangka Barat Akan Terapkan PPKM Skala Mikro

WARTABANGKA, MUNTOK – Kasus pasien yang terpapar virus Covid-19 di Bangka Barat mencapai 859 orang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *