Besok, Sekretariat DPRD Babel Gelar Hajatan Turun Rumah Dua Pegawai

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan melaksanakan kegiatan olahraga rutin setiap hari Jumat, yakni jalan santai dan senam pagi. Kegiatan ini sesuai dengan arahan atau perintah gubernur kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Babel.

“Sebagaimana dengan arahan Gubernur Erzaldi Rosman bahwa setiap hari Jumat masing-masing OPD melaksanakan gerak jalan santai minimal 3 km. Khusus kami di Sekretariat DPRD juga dilanjutkan dengan senam pagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Setwan DPRD Babel, Rudi di Gedung DPRD Babel, Kamis (24/6).

Khusus Jumat besok (25/6), selain jalan santai dan senam pagi, diutarakan dia, Sekretariat DPRD Babel memiliki kegiatan khusus yang diperuntukan kepada dua pegawai sekretariat yang memasuki masa pensiun. Kedua pegawai tersebut yakni, Baharun dan Zulkarnain.

“Jadi khusus untuk beliau berdua, kami bikinkan acara yang namanya Hajatan Turun Rumah Mang Baharun dan Mang Anem (nama panggilan Zulkarnaen-red) yang dilaksanakan beriringan setelah kami melaksanakan jalan santai dan senam pagi,” terangnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, Sekretariat DPRD Babel juga mengundang seluruh pimpinan dan anggota DPRD Babel untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

“Terus dalam acara ini juga kami menyediakan doorprize yang telah dibantu oleh beberapa mitra kami dari Bank Sumsel Babel, Pegadaian, dan Rumah Makan Pagi Sore yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kita kali ini,” tandasnya. (DEI)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *