Bhabinkamtibmas Cambai dan Camsel Bersama Warga Gotong Royong Pangkas Pohon

WARTABANGKA, NAMANG – Bhabinkamtibmas Desa Cambai dan Desa Cambai Selatan (Camsel) , Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama warga melaksanakan gotong memangkas pepohonan yang berpotensi membahayakan pengguna jalan raya, Senin pagi (15/2).

“Gotong royong Bhabinkamtibmas Desa Cambai Brigadir Ryan dan Bhabinkamtibmas Cambai Selatan Brigadir Ciotoyo bersama warga hari ini dilaksanakan di lingkungan RT 08 Desa Cambai Selatan tepatnya depan kantor wasprod PT Timah,” kata Kapolsek Namang, Ipda Endi Putrawansah usai kegiatan.

Ipda Endi berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong di Desa Cambai tersebut dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan polri.

“Dimana gotong royong membersihkan dan memangkas pohon pinggir jalan tersebut, untuk antisipasi di saat musim hujan yang berpotensi menyebabkan pohon tumbang sehingga dapat mengganggu lalu lintas jalan dan membahayakan pengguna jalan,” katanya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati di situasi musim penghujan apabila ada pohon pohon yang membahayakan pengguna jalan agar ditindaklanjuti dengan bergotong royong.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Cambai dan Cambai Selatan, mari kita tingkatkan terus kerja msama ini, agar kedepan desa cambai lebih aman damai, terhindar dari berbagai penyakit dan ekonomi bangkit,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *