Bupati Algafry Bersama Gubernur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Baru SDIT Bina Insan Mulia

WARTABANGKA.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Forkopimda Bangka Tengah meletakkan batu pertama pembangunan ruang kelas baru Gedung SDIT Bina Insan Mulia Koba, pada Senin (24/8).

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan turut mengapresiasi hadirnya rumah Tahfiz di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kehadiran rumah tahfiz ini sangat luar biasa, menurut info dari Bupati Algafry sudah ada 17 rumah tahfiz di Bangka Tengah dan ini angka yang sangat baik, bahkan akan terus bertambah,” ujar Erzaldi.

Dia mengingatkan, jangan sampai dengan bertambahnya rumah tahfiz tidak dibarengi dengan mutu daripada para pengajar di rumah tahfiz.

“Jadi gurunya bukan hanya mengajarkan santri untuk menghafal Alquran, tapi juga mengajarkan karakter, sehingga santri yang lulus bisa menjadi santri yang berakhlak mulia,” sambungnya.

Ia pun berharap kehadiran rumah tahfiz di Bangka Tengah dapat menjadi warna tersendiri dan memberikan keberkahan.

“Semoga pembangunan rumah tahfiz ini dipermudah dan dapat memberikan warna tersendiri di Bangka Tengah, sehingga menjadi kabupaten yang penuh keberkahan, barokah, dan maju,” harap Erzaldi.

Di tempat yang sama, Algafry Rahman merasa bersyukur akan hadirnya rumah tahfiz di Kabupaten Bangka Tengah. “Alhamdulilah kita sama-sama bersyukur, dengan pembangunan rumah Tahfiz ini maka bertambahlah orang-orang yang cinta terhadap Alquran,” tutur Algafry.

“Kita berharap dengan ini, Bangka Tengah menjadi wilayah yang diberkahi oleh Allah SWT dan orang yang mencintai Al-Qur’an InsyaAllah syafaatnya sampai ke akhirat,” harapnya. (ADV/Diskominfosta Bateng/RN)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *