Bupati Algafry Lantik 101 Pejabat Eselon III dan IV

WARTABANGKA.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman melantik 101 orang pejabat eselon III dan IV, Rabu (1/9).

Algafry meminta agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi, jalankan semua tugas-tugasnya dengan baik.

“Berkolaborasi dengan yang lain. Jadikan kedatangan kalian ditempat tugas yang baru menjadi spirit juang dalam menentukan pembangunan daerah ke depan,” ungkapnya.

Algafry juga berterimakasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di jabatan sebelumnya. Pelantikan kali ini, menurut Algafry tidak ada yang didemosi, semuanya rotasi dan promosi.

“Alhamdulillah, yang kami lantik ini adalah pejabat yang dirotasi dan promosi tidak ada demosi. Kami anggap semuanya layak mendapatkan penghargaan di awal bulan September ini,” ungkapnya.

Menurut Algafry, semua pejabat yang dilantik telah memenuhi syarat kualifikasi sesuai aturan. Sejauh ini, dianggap layak, dan mampu bekerja di dalam organisasi perangkat daerah.

“Segeralah begerak, mari kita membangun Bangka Tengah semakin unggul,” katanya.

Pantauan awak media, pejabat dilantik sebanyak 101 orang ini menduduki jabatan sekretaris dinas, kepala seksi (kasi), kepala bagian (kabag) dan kasubag yang dipromosi, rotasi serta sesuai dengan perubahan nomenklatur. (RN)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *