Bupati Algafry Rahman Salurkan 65 Ekor Sapi Kurban

WARTABANGKA.COM, KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama stakeholder menyalurkan 65 ekor sapi ke panitia pemotongan hewan kurban di daerah itu.

Hewan kurban itu disalurkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman dan Wakil Bupati, Herry erfian bersama perwakilan stakeholder.

“Alhamdulillah perayaan Iduladha 1442 H ini, kita yang terdiri dari pegawai Pemkab Bateng bersama stakeholder berhasil mengumpulkan 65 ekor sapi. Sapi itu langsung kita berikan ke panitia pemotongan hewan kurban secara bertahap sejak Jum’at (16/7) hingga Senin (19/7),” kata Algafry Rahman, Senin (19/2).

Algafry mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Pemkab Bateng dan stakeholder yang telah melaksanakan ibadah kurban di Hari Raya Iduladha 1442 H.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat pahala yang berlipat ganda, dan bermanfaat bagi penerima,” ujar Algafry.

Menurut Algafry, kegiatan ini akan dilakukan pihaknya setiap tahun, dan berharap jumlah hewan kurban yang dikurban bertambah di tahun 2022.

Sementara, salah seorang panitia pemotongan hewan kurban Masjid Baitul Muttaqin Desa Perlang, Akok mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bateng, Algafry rahman yang telah memberikan bantuan hewan kurban.


“Mudah-mudahan ibadah kurban 1442 H ini mendapatkan pahala dan bermanfaat bagi penerima daging hewan kurbannya,” kata Akok .(RN)

loading...

Check Also

Pemprov Babel dan Lampung Sepakat Bangun Jalur Transportasi Laut

WARTABANGKA, TANJUNGPANDAN – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) dan Pemprov Lampung sepakat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *