Bupati Algafry Resmikan Jalan Kampung Seberang Sungaiselan

WARTABANGKA, SUNGAISELAN – Bupati Bangka Tengah (Bateng) meresmikan Jalan Kampung Seberang yang merupakan jalan penghubung Sungaiselan ke Pangkal Raya Kelurahan Sungaiselan Kecamatan Sungaiselan, Senin (28/9).

Algafry mengatakan beberapa tahun sebelumnya kondisi infrastruktur di Kampung Seberang, terutama kondisi jalan dalam kondisi yang memprihatinkan yakni jalan dalam kondisi rusak dan sangat membahayakan.

Ia menyebutkan bahwa kondisi infrastruktur yang rusak dapat mengganggu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, terutama aktifitas ekonomi dan pelayanan di bidang pendidikan serta kesehatan.

“Melihat hal ini, kami selaku Pemkab Bateng berupaya untuk mengalokasikan anggaran memperbaiki infrastruktur jalan ini agar memperlancar arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat,” kata Algafry.

Ia mengungkapkan pekerjaan pembangunan Jalan Sungaiselan-Pangkal Raya yang berlokasi di Kampung Sebrang dengan panjang ±504 meter dan lebar ±2,5 meter ini menggunakan APBD 2021 dengan menggunakan perkerasan beton.

“Hal ini bertujuan agar pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai dengan spesifikasi sehingga hasil pekerjaan menjadi lebih baik,” kata Algafry.

Ia mengatakan bahwa Pemkab Bateng akan melanjutkan pembangunan jalan hingga menuju Dusun Pangkal Raya.

“kedepannya Pemkab Bateng akan melanjutkan pembangunan jalan ini menuju Dusun Pangkal Raya tepatnya ruas Jalan Munggu – Pangkal Raya dengan panjang ± 3 km,” kata Algafry. (Adv/Diskominfosta Bateng/RN)

loading...

Check Also

Kodim 0431/Bangka Barat Bagikan BTPKLW kepada 1500 Orang

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kodim 0431/Bangka Barat membagikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *