Bupati Apresiasi Lomba Mancing yang Digelar Wartawan Bangka

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT– Bupati Bangka, Mulkan membuka lomba mancing yang dilaksanakan para wartawan Bangka di Pemancingan Sejati 88, Kampung Baru, Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat, Minggu (9/8).

Bupati Bangka, Mulkan membuka lomba mancing di Pemancingan Sejati 88, Kampung Baru, Kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat, Minggu (9/8). (IST)

Bupati Bangka, Mulkan, bersama Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Danki Kompi Senapan B Sungailiat, Kapten Inf Danu Winargo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, Ketua Koni Bangka Merci Yudha, ikut serta bersama puluhan peserta lainnya memancing ikan.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan  Pemkab Bangka menyambut baik kegiatan lomba mancing wartawan Bangka yang diselenggarakan oleh para wartawan cetak, elektronik yang ada di Kabupaten Bangka. 

“Kami atasnama pemda, mengucapkan terima kasih dengan diadakan lomba macing yang digelar para wartawan di Kabupaten Bangka, yang merupakan sumbangsih ikut serta ikut menyukseskan pembangunan di daerah ini. Khususnya, pada wartawan, yang biasa mereka setiap hari berkelut dengan berita, dengan adanya kegiatan mancing ini, dapat memperat silaturahmi diantara kita, sesuai dengan tema Lomba Mancing Wartawan Bangka ”Melaui Lomba Mancing kita perkuat sinergitas antar lembaga” ujar Mulkan saat sambutanya di tambak pemancingan Sejati 88 Kampung Baru Minggu (9/8/2020).

Mulkan mengatakan dengan digelar lomba mancing sama wartawan Bangka, yang dikuti para unsur Forpimda dan kepala OPD serta peserta lainya, akan semakin memperat sinergitas dan kebersamaan wartawan dengan Pemkab Bangka.

“Lomba mancing ini, akan memperkuat sinergitas diantara kita, dan juga sebagai sarana bagi para pencinta mancing di daerah kita ini. Lomba mancing sangat digemari masyarakat kita, mulai dari tingkatan anak-anak hingga orang dewasa, dan memang lomba mancing ini, gampang-gampang susah, juga untuk melatih kesabaran kita. Karena belum tentu dari sekian banyak peserta, pancingnya di makan ikan.” ujar Mulkan.

Sedangkan pemenang lomba Mancing Wartawan Bangka yakni, Juara I, Peserta Perwakilan RSUD Depati Bahrin, jumlah berat ikan yang diperoleh 5,20 Kg. Juara II, yakni peserta dari Bappeda Bangka, berat ikan, 3,59 Kg. Juara III, perwakilan Kompi Senap B Sungailiat, berat ikan, 2,16 Kg.

Para pemenang selain mendapatkan bonus uang, juga piagam penghargaan dari panitia Lomba Mancing Wartawan Bangka. (*/)

loading...

About Ryu

Check Also

Mulkan Lantik 148 Pejabat Pemkab Bangka

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka kembali merombak dan melantik 148 pejabat pimpinan tinggi pratama, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *