Bupati Bateng Meninggal Dunia, Gubernur Ajak Masyarakat Salat Gaib

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh meninggal dunia, Minggu (4/10) pukul 03.17 Wib di RSBT Pangkalpinang. Almarhum meninggal dalam kondisi mengidap Corona Virus Disease (Covid-19).

Gubernur Babel, Erzaldi Roesman, dalam akun media sosialnya mengaku sangat kehilangan dan turut berduka cita, ia juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan sholat gaib, mendoakan almarhum Ibnu Saleh.

“Telah berpulang ke rahmatullah. Sahabat, rekan, saudara kami, bapak Ibnu Saleh. Terima kasih, atas pengabdian dan kerja kerasnya dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkhusus Kabupaten Bangka Tengah, ” kata Erzaldi.

“Di suasana Covid-19 ini, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluangkan waktunya sejenak melaksanakan salat gaib untuk mendoakan beliau, semoga segala amal ibadah beliau diterima dan beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Swt, ” pintanya.

Ia juga mendoakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan agar selalu tabah dan ikhlas.

Untuk diketahui, setelah Ibnu positif Corona, sekitar 10 orang terdekat juga dinyatakan positif, mulai dari istri, anak, assisten istrinya, ajudan dan istri, serta anggota Satpol PP.

Ibnu, merupakan pasien keenam di Babel yang meninggal dunia, setelah sebelumnya lima orang yang positif meninggal dunia. (*/two)

loading...

About nath

Check Also

Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Muntok Meninggal Dunia

foto:vecteezy.com WARTABANGKA, MUNTOK – Satu pasien positif Covid-19 asal Muntok, Kabupaten Bangka Barat yakni Tuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *