Bupati Markus Apresiasi Digelarnya Musda KNPI Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, Markus diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Yusuf Yudhono menyambut baik dan mengapresiasi musyawarah daerah yang dilaksanakan oleh KNPI Bangka Barat.

Menurutnya, KNPI sebagai mitra pemerintah adalah organisasi terdepan dalam pembinaan dan pembangunan pemuda yang mewadahi organisasi kemasyarakat pemuda atau OKP. Jadi KNPI haruslah menjadi organisasi yang visioner dan kuat, mengakar dan komunikatif.

“Hari ini KNPI akan melakukan satu tahapan organisasi yaitu musda yang nantinya akan melahirkan kepengurusan KNPI Bangka Barat yang sah. Tujuh tahun lalu juga di tempat ini waktu itu musda nya dan setelah tujuh tahun berlarut-larut hari ini semoga harapan Pak Irham (Ketua KNPI Babel-red) tadi semoga dapat terwujud,” ujar Yusuf saat musda yang digelar di Gedung Sriwijaya Unit Metalurgi Muntok, Senin (31/8).

“Semoga kebersamaan kita dalam acara ini menjadi momentum kebangkitan para pemuda milenial yang berdedikasi di Babar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, kata Yusuf, Bupati Markus mengajak kepada seluruh pemuda untuk menjadi generasi milenial yang hebat kreatif dan Pancasilais agar dapat menjadi penerus pembangunan di Kabupaten Bangka Barat.

“Khusus di tengah pandemi Covid-19, saat ini peran pemuda sangat strategis di mana pemuda dapat memberikan informasi dan edukasi kepada orang-orang sekitarnya kepada orang-orang sekitarnya tentang protokol kesehatan,” tutupnya. (*/IBB )

loading...

About nath

Check Also

Unit Reskrim Polsek Tempilang Tangkap Bandar Narkoba, Dua Paket Besar Sabu Disita

WARTABANGKA, MUNTOK – Unit Reskrim Polsek Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar) berhasil meringkus seorang bandar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *