Bupati Mulkan Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Bupati Bangka, Mulkan, Wakil Bupati Syahbudin dan unsur forum komunikasi dan pimpinan daerah di Kabupaten Bangka kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Kegiatan dilakukan, Jumat (29/1) di RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka menyampaikan, vaksin ini adalah dosis kedua setelah melaksanakan vaksin pertama pada tanggal 15 Januari 2021.

“Alhamdulillah tidak ada efek yang negatif terhadap vaksin diberikan oleh pemerintah pusat dan perlu kami sampaikan agar masyarakat tidak perlu khawatir adanya pemberitaan terhadap efek negatif dari vaksin bahwa itu tidak benar,” kata Mulkan.

Vaksin diketahui memberi manfaat bagi tubuh dalam memberikan kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita jika masyarakat memiliki tubuh yang sehat.

“Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan vaksin ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di masyarakat kita,” tambahnya.

Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK mengatakan sangat sangat berterima kasih telah diberikan vaksin.

“Saya tidak merasakan efek apapun dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir karena vaksin ini aman,” ujarnya.

Wakapolres menyampaikan agar sama sama mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi ini demi mencegah penyebaran virus covid 19.

“Kepada masyarakat agar dapat lebih teliti dalam melihat berita di medsos tentang vaksin ini, marilah kita cerdas dalam bermedia sosial,.” Ujarnya.(*/zen)

loading...

About nath

Check Also

Perda Adaptasi Kebiasaan Baru Segera Diterapkan, Herman Minta Masyarakat Patuhi Prokes

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) bakal segera menerapkan Perda tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *