Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bangka Kembali Bagikan Masker Gratis

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Polres Bangka bersama jajaran polsek kembali membagikan 500 masker gratis kepada masyarakat. Lokasi pembagian masker dimulai dari Pasar Kenanga, Higienis hingga Pasar Kite Sungailiat.

Kabago Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan menjelaskan, selain pembagian masker juga diberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran penyakit corona.

“Diharapkan masyarakat agar senantiasa mematuhi kebijakan maupun aturan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran penyakit corona serta menerapkan pola hidup bersih dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,” pesan Teguh, Rabu (3/2).

Menurut dia, pembagian masker ini merupakan aksi gotong royong melawan virus corona. Ini yang menjadi salah satu bentuk kepedulian untuk berkontribusi pada penanggulangan dan pencegahan Pandemi Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah.

Dari data Satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bangka total kasus yakni 1.315 orang. Dimana tingkat kesembuhan pasien mencapai 95,36 persen atau sebanyak 1.254 orang dari total kasus 1.315 orang dan 18 orang pasien meninggal dunia.(*/zen)

loading...

Check Also

Pemprov Babel dan Lampung Sepakat Bangun Jalur Transportasi Laut

WARTABANGKA, TANJUNGPANDAN – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) dan Pemprov Lampung sepakat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *