Cemburu, Pria Asal Lubukbesar Tikam Suami Mantan Istri

WARTABANGKA, LUBUKBESAR – Diduga cemburu kerena mantan istri menikah lagi dengan pria lain, Sigit (31) menusuk Midun (33) menggunakan sebilah pisau. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan kolong PAM Air Kelubi, Desa Lubukbesar Jumat malam (22/1) sekira pukul 22.30 WIB.

Sebelum peristiwa penusukan, terjadi cekcok mulut antara Sigit dengan Midun. Sebelum bergumul, pelaku mengambil sebilah pisau yang disimpan di dalam jok sepeda motor miliknya, lalu mendekati korban.

Kemudian, dengan posisi berdiri saling berpelukan, pelaku menghujamkan sebilah pisau tersebut kearah punggung korban sebanyak dua kali dan bagian perut sebanyak satu kali. Melihat kejadian itu, rekan korban langsung melerai kejadian tersebut dan pelaku langsung melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka di bagian punggung dan bagian perut. Korban sempat mendapatkan perawatan medis Puskesmas Lubukbesar, selanjutnya melaporkan kejadian itu Mapolsek Lubukbesar.

Setelah menerima laporan tindak penganiayaan, anggota unit Reskrim Polsek Lubukbesar langsung bergerak cepat mencari pelaku. Kurang dari 24 jam, tepatnya Sabtu malam (23/1) pukul 20.00 WIB, Sigit berhasil ditangkap saat bersembunyi di sebuah pondok kebun di Desa Belimbing, Kecamatan Lubukbesar.

Kapolsek Lubukbesar Iptu Muhamad Boy Akbar seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan oleh Sigit kepada Midun.

“Pelaku telah kami amankan di Mapolsek Lubukbesar, saat diinterogasi Sigit mengakui telah menganiaya Midun dengan menggunakan sebilah pisau yang kemudian setelah digunakan untuk menusuk korban sebilah pisau tersebut dibuang ke dalam kolomg Air PAM Kelubi tak jauh dari TKP,” katanya, Minggu sore (24/1).

Masih kata Boy, dari keterangan pelaku Sigit, dirinya melakukan penusukan tersebut dilatari rasa cemburu terhadap korban Midun karena telah menikahi mantan istri pelaku.

“Saat ini, pelaku tengah menjalani proses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji di Simpangperlang Diserahkan Keluarga ke Polisi

WARTABANGKA.COM, KOBA -MF alias DD, pelaku pembunuhan terhadap Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *