D’Blender Ontel Cafe Jadi Tempat Tongkrongan Favorit Bekawan Bateng

WARTABANGKA, KOBA – Anggota Bersama Komunitas Wartawan (Bekawan) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menjadikan D’Blender Ontel Cafe sebagai tempat nongkrong favorit. Di kafe ini selain suasananya nyaman buat nongkrong, menu makanan yang disajikan pun memanjakan lidah.

Bendahara Bekawan Bateng, Joni mengaku sangat menyukai menu mie kua susu D’Blender Ontel Cafe yang beralamatkan di Kelurahan Berok Kecamatan Koba ini. Setiap kali kafe itu, ia memesan satu porai mi kuah susu plus sosis daging jombo bakar.

“Enak menu ini, kita rekomendasikan kepada temen-temen yang hobi makan-makanan ringan,” kata Joni didampingi anggota Bekawan Bateng, Selasa (2/3).

Joni mengaku sempat kaget mengetahui ada menu mi instan kuah susu sapi murni. Penasaran bagaimana rasanya, iapun langsung mencicipi menu tersebut.

“Sampe sekarang, nagih makannya. Sampai sekarang D’Blender Ontel Cafe menjadi tempat tongkrongan kita Bekawan Bateng. Yo kesini bagi yang belum icip-icip,” ajak Joni.

Pemilik D’Blender Ontel Cafe, Opi berterimakasih kepada pelanggan yang setia mengunjungi tempatnya. Ia juga berkomitmen menjaga citra rasa hingga suasana yang membuat pelanggan lebih betah datang ketempatnya.

“Menu makanan andalan ditempat kami ada mie instan kua susu, jamur crispy dengan varian rasa, beef steak, beef teriyaki, nasi goreng D’blender Ontel. Cemilannya sama dengan kafe-kafe lain, ada sosis bakar, kentang goreng, roti bakar beragam varian, pisang bakar juga beragam varian,” ungkap Opi.

Untuk minumannya juga ada yang khusus, kopi D’blender Ontel, minuman dinginnya juga banyak tersedia. Ia juga menyiapkan menu sisha beragam varian rasa.

“Untuk harganya bersahabat, murah meriah tidak merogoh kantong hingga jebol,” candanya.

Ia menambahkan, di saat pandemi di D’Blender Ontel Cafe tetap menjalankan protokol kesehatan. Ia menyiapkan banyak tempat cuci tangan, handsanitizer hingga memasang spanduk area wajib menggunakan masker.

“Mendukung program pemerintah di tengah pademi Covid-19 ini, kita tetap membuka kafe seperti biasa dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita ingin menjadi bagian pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Koba,” pungkasnya.(RN)

loading...

About nath

Check Also

Tim Penilai WBK dan WBBM Mabes Polri Kunjungi Polres Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Tim penilai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBMM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *