Delapan Pegawai Positif Corona, BKPSDMD Bangka WFH

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan SDM Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) menyusul bertambahnya jumlah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 8 orang.

Terdeteksinya penambahan angka tersebut, setelah dilakukan tracking dan uji swab kepada sejumlah pegawai yang pernah kontak dengan 3 orang terkonfirmasi positif Covid-19 sebelumnya.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Baharita menyebutkan, pihaknya kini menerapkan WFH bagi sejumlah pegawai, namun tetap memberikan pelayanan publik dan kepentingan antarpegawai kalangan ASN khususnya di Kabupaten Bangka.

“Swab seminggu, kalok ada yang ketemu kontak, swab agik, aman aman dulu, ada yang di rumah sakit, ada yang di Mess Anggrek, maka e along tutup dulu sampai tanggal sebelas, itungkan 10 hari sejak hari ape kemaren tu,” kata Baharita, Selasa (5/1).

Terkait kasus Covid ini, menurut Baharita, pihaknya memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid khususnya yang terjadi di BKPSDMD Kabupaten Bangka.

Sementara, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra menjelaskan, sampai dengan sekarang jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka terdata 756 orang terkonfirmasi positif, 671 orang sudah dinyatakan sembuh, delapan orang pasien meninggal dunia serta 276 orang masih menunggu hasil tes usap dari laboratorium di provinsi.(*/zen)

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *