Diduga Sakit, Ikhsan Ditemukan Tewas di Dekat Pondok

WARTABANGKA, MUNTOK – Warga Dusun Belacan, Desa Mayang, Kecamatan Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria, Selasa (20/10).

Mayat pria yang belakangan diketahui bernama Ikhsan (50) pertama kali ditemukan oleh Kasmin (58) di dekat tumpukan kayu bakar depan sebuah pondok di dusun setempat.

Awalnya, Kasmin hendak membangunkan korban. Namun, saat Kasmin memegang tubuh korban, kondisi tubuh Ikhsan sudah dingin dan kaku. Setelah itu, Kasmin meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Simpangteritip.

Kapolsek Simpangteritip, IPDA Martuani Manik seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengatakan dari keterangan saksi, korban sudah beberapa hari ini mengeluh sakit kepala, muntah-muntah dan kaki sebelah kiri tidak bisa digerakkan.

“Korban tinggal sendiri di pondok tersebut dan dalam beberapa hari ini saksi membantu korban untuk makan dan mengambilkan air,” kata kapolsek, Selasa (20/10).

Kapolsek melanjutkan setelah dilakukan pemeriksaan di TKP dan juga terhadap korban oleh tenaga kesehatan dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat, pihaknya tidak menemukan luka pada korban atau tanda-tanda kekerasan.

“Begitu mendapat laporan warga, anggota Polsek Simpangteritip dan anggota Indentifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP untuk melaksanakan tindakan Kepolisian. Kemudian korban dibawa oleh warga untuk dimakamkan,” tutup kapolsek. (*/IBB)

loading...

Check Also

Tim Predator Polsek Lubukbesar Door To Door Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA.COM, LUBUKBESAR – Tim Predator Polsek Lubuk Besar gencar mengajak warga mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *