Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Senin (12/10). Asisten 1 Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suparyono menyambut baik kegiatan tersebut.

Menurutnya, Rakor Forum LLAJ ini dinilainya sangat lengkap karena selain diisi dinas perhubungan, forum ini juga diisi oleh dinas pekerjaan umum perumahan rakyat yang sangat erat hubungan dengan persoalan sarana dan prasarana lalu lintas jalan di Kota Pangkalpinang.

“Tugas pokok dari forum LLAJ ini untuk menganilis permasalahan, menemukan solusi dan meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas kota Pangkalpinang dan merupakan pemberian pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Suparyono mewakili Wali Kota Maulan Aklil.

Disamping itu, Suparyono berharap dari Rakor Forum LLAJ yang diselenggarakan ini dapat memberikan masukan-masukan konstruktif bagi Pemkot Pangkalpinang dalam rangka menata sistem transportasi yang handal untuk 10 tahun ke depan.(*/)

loading...

Check Also

Pansus 16 DPRD Kota Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA– Plt Kepala Dinas Kominfosta Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Erwin David menyambut kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *