Disahkan Ketum, Ini Susunan Pengurus DPD Golkar Babel Masa Bakti 2020-2025

Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya didampingi pengurus menunjukkan SK kepengurusan DPD Golkar Babel Masa Bakti 2020-2025 saat jumpa pers di Tan Kasteel, Pangkalpinang, Selasa (18/8). WARTABANGKA.COM/EDI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) masa bakti 2020 – 2025 telah disahkan dan ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus pada 11 Agustus 2020 lalu.

“Hasil dari Musda V lanjutan yang dilaksanakan pada 13 Juli 2020 di DPP Partai Golkar telah mendapat secara resmi SK Kepengurusan dengan Nomor : SKEP.207/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang pengesahan komposisi DPD Partai Golkar Provinsi Babel masa bakti 2020-2025,” kata Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya (BPJ) saat jumpa pers di Tan Kasteel, Pangkalpinang, Selasa (18/8).

Pria yang akrab disapa BPJ ini mengungkapkan, Ketua DPD Partai Golkar Babel sebelumnya, Hendra Apollo masih tetap dilibatkan dalam jajaran kepengurusan yang baru, yakni menjabat sebagai Wakil Ketua Madya.

“Termasuk kami mengakomodir Bapak Hendra Apollo, Ketua DPD yang lama, sebagai salah satu di dalam jajaran wakil ketua ini, karena pesan DPP kepada kami adalah bagaimana kita tetap merangkul dan menghimpun semua potensi Partai Golkar di Babel ini,” ujarnya.

“Kita tidak ingin karena proses Musda kemudian terjadi perpecahan dan lain sebagainya, kami menganggap dinamika-dinamika yang ada belakangan ini hanyalah merupakan bentuk suatu proses pendewasaan biasa yang dialami Partai Golkar,” tambahnya.

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *