DPD Golkar Bangka Gelar Vaksin, Target 1.000 Orang

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bangka menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Program vaksinasi ini digelar di Kantor DPD Golkar Bangka, Senin (4/10).

Ketua DPD Golkar Babel, Bambang Patijaya yang ikut hadir menyampaikan, selain di Kabupaten Bangka, pihaknya juga menggelar di kabupaten lain se-Provinsi Babel.

“Waktunya beda-beda. Dari 7 kabupaten/kota tinggal Belitung Timur dan Bangka Selatan yang belum,” kata Bambang diseala-sela meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor DPD Golkar Bangka.

Bambang menuturkan, apa yang dilakukan wujud nyata dari kontribusi keberadaan Partai Golkar di tengah masyarakat. Bambang bersyukur antusiasme masyarakat sangat luar biasa di semua kabupaten/kota.

Ketua DPD Golkar Bangka Firmansyah Levi menargetkan bisa mem vaksin 1.000 masyarakat. Undangan kata dia sudah disebar ke semua masyarakat.

Dikatakan Levi, Partai Golkar bergerak menggelar vaksinasi untuk membantu dan memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga (KK), masyarakat sudah mendapatkan vaksin secara gratis.

“Ke depan kita coba gelar vaksinasi di semua kecamatan se-Kabupaten Bangka. Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk dapat menekan pandemi Covid-19,” kata dia. (Zen)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *